Minggu, Maret 28, 2010

Ranieri: Perburuan Scudetto Dimulai Sekarang!

Ranieri mengatakan pengorbanan para pemain selama lima bulan mulai berbuah manis.

Pelatih Roma Claudio Ranieri dengan tegas menyatakan Giallorossi mengincar Scudetto setelah gol Luca Toni dan Daniele de Rossi mengantarkan kemenangan 2-1 atas Inter dini hari tadi.

"Pertandingan yang sangat penting, bukan saja bagi saya, tetapi untuk semua penduduk Roma dan semua orang yang mendukung kami. Kami telah berkorban dan berjuang keras selama lima bulan dan akhirnya kami mampu mengalahkan tim kuat seperti Inter," kata Ranieri dikutip tribalfootball.

"Saya harus memuji para pemain yang selalu memperlihatkan semangat tinggi untuk mencetak gol. Pertandingan tadi berjalan menarik."

"40 menit pertama aksi kami terbilang sempuran. Bermain sederhana dan bola mengalir dari semua lini. Sebelum jeda Inter mulai menyengat. Di paruh kedua kami semakin kesulitan tetapi tetap solid dan kompak. Tak ketinggalan, pemain pengganti pun menjalankan tugasnya dengan baik."

"Kali ini kami tidak dapat menyembunyikan ambisi meraih Scudetto meski saat ini dalam situasi tertinggal satu poin. Perjalanan masih panjang. Kami harus waspada dan memupuk semangat karena kemungkinan kehilangan dan mendapat poin dalam perjalanan masih terbuka. Tetapi saat ini kami berada di jalur yang tepat, para pemain dalam kondisi puncak dan semua orang yang terlibat mulai mengincar Scudetto."

"Memiliki pemain sekaliber Francesco Totti menguntungkan kami. Mulai sekarang, perjalanan akan lebih berat karena semua tim berambisi meraih angka penuh. Kami harus tetap rendah diri dan berkonsentrasi penuh di setiap pertandingan."

sumber : goal.com

Tidak ada komentar:

Copyright

Protected by Copyscape Original Content Validator
Blog ini telah dilindungi dariPenjiplakan atau Plagiarizing. Jadi jika blog/website anda mengcopy content dari blog ini silahkan cantumkan sumber dan direct linknnya. Agar terhindar dari Banned oleh Google.