Minggu, September 18, 2011

Jalan Ke Kebun Raya Bogor-PART 1

Assalamualaikum Wr.Wb.

Hey hey hey, cerita lagi yuk !! kali ini tanggal 17 september 2011 kita yang terdiri dari @aldila, @uckon, @dian, @isna, dan @hutami jalan-jalan menyusuri kota bogor dengan naik kereta. Pada pagi hari sekitar jam 8 (rencananya ngumpul jam 8 ternyata ngaret jadi jam 9) kumpul di rumah tami. Setelah kumpul semua akhirnya kita cap cus deh ke statiun tebet cz disana kita berangkat naik keretanya ke bogor. Sampe sana sekitar pukul 09.30 WIB langsung beli karcis jurusan bogor nama keretanya Commuter Line dengan harga Rp 7.000,- AC lg keretanya. Lumayanlah daripada naik motor panas, hehehe. Karena keretanya penuh akhirnya kita berdiri deh tuh, tapi setelah beberapa statiun di lewati ada beberapa orang yang turun jadinya kursinya kosong yang kemudian di gantikan teman2 kita. Pemandangan yang di sugguhkan dari Tebet-Bogo hanya lah sampah, rumah kumuh dan pohon pisang, sampah berserakan di sana sini, eronisnya itu kebanyakan sampah plastik yang sulit untuk diurai secara alami.

Setelah sekitar 45 menit di dalam kereta akhirnya kita sampai juga di statiun Bogor, ohh begini ya statiun bogor, ehheheh. Nah pas sampai si uckon, aldila, isna, dian, dan tami ternyata kehausan, dan mereka memutuskan untuk beli minum dan beberapa something untuk bekal di kebun raya bogor nanti. Setelah beli di minimarket statiun, akhirnya kita mencari angkot untuk ke kebun raya klo gag pke angkot bisa gempor nih betis. Nah, untung si tami pernah baca blog klo naik angkutan umum dari statiun ke kebun raya naik angkot nomor 2. Akhirnya kita nanya ke abang angkotnya “bang ke kebun raya gag?” kata abangnya “iya lewat kebun raya”, akhirnya kita naik angkot itu. Setelah di dalam angkot w liat banyak banget orang jual sendal grosiran, wah lumayan juga nih buat bisnis sendal. Apalagi klo jualnya di luar kota, bisa bengkak harganya nih. Jadi pengen bisnis nih. Setelah 10 menit di dalam angkot baru aja angkotnya mau keluar dari daerah statiun alias mah mau ke jalan raya, eh ternyata angkotnya MOGOK.. hemmmm kok bisa yaaa.. apa salah kitaaaa.. *lebay dikit ah, karena mogok kata abangnya “yuk pindah pindah”, akhirnya kita memutuskan untuk pindah ke lain hati deh alias mah pindah angkot. Kita jalan ke jalan rayanya biar nyari angkot nomer 2 nya ada. Akhirnya ketemu deh tuh sama angkot ntu. Akhirnya kita naik angkot itu deh, karena bingung bayar berapa duit ya udah deh kita kasih aja per orang 2 ribu rupiah, klo diliat-liat sih jaraknya deket juga dari statiun.

Mau tau cerita selanjutnya gimana.. tetep stay tune di sini yaa. Tunggu part 2 nya..

Tidak ada komentar:

Copyright

Protected by Copyscape Original Content Validator
Blog ini telah dilindungi dariPenjiplakan atau Plagiarizing. Jadi jika blog/website anda mengcopy content dari blog ini silahkan cantumkan sumber dan direct linknnya. Agar terhindar dari Banned oleh Google.